IndoMastery Academy didirikan oleh Heri Kusrianto pada tahun 2014. Dengan maksud melestarikan ilmu pengetahuan metafisika Tiongkok yang bermanfaat dan telah terbukti membantu setiap individu dalam mencapai tujuan-tujuan hidup yang positif.

Selama ribuan tahun, pengetahuan metafisika China ini telah diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya melalui sistem belajar yang sangat tertutup dan sangat dirahasiakan, bahkan hanya dapat dipelajari oleh segelintir kalangan elit kerajaan China. Namun saat ini ilmu metafisika yang ada sudah terstruktur dengan rapi dan disajikan melalui sistem seminar yang menyerupai program Akademi modern.

Materi-materi yang di sajikan telah melalui proses pembuktian dalam penerapannya, dengan penyajian yang dapat dengan mudah dipelajari, dipahami, dan dikuasai oleh semua orang.

Kami di IndoMastery Academy, percaya bahwa pengetahuan tentang Metafisika China ini adalah sangat konstruktif, dan penting bagi peningkatan kualitas hidup banyak orang, dengan demikian terlalu berharga untuk sekedar dijadikan sejarah.

HERI KUSRIANTO

Founder

Heri Kusrianto, semenjak dini telah berkenalan dengan dunia Fengshui, yang didapat dari latar belakangnya sebagai warga keturunan Tionghoa. Sebagaimana diketahui, warga Tionghoa selalu akrab dengan ilmu metafisika yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, yang sering di sebut juga sebagai Fengshui.

Dari proses belajar langsung yang di dapat dari sang Ayah maupun “mencuri dengar” saat sang Ayah memberikan konsultasi pada para klien, membuat ketertarikan seorang Heri Kusrianto pada ilmu Metafisika makin bertambah. Namun sang ayah menyadari bahwa ilmu Fengshui itu sangat luas, dan pengetahuan Fengshui yang dipelajarinya hanya terbatas pada satu metode saja yang disebut “Fengshui San He,” oleh karenanya beliau menyarankan Heri muda untuk mencari guru Fengshui agar dapat memperkaya ilmu dan metode.

Kesibukan kuliah dan pekerjaanlah yang membuat Heri meninggalkan ketertarikannya untuk mempelajari ilmu metafisika ini pada tahun 1994. Dan mulai kembali menggeluti ilmu yang sudah menjadi bagian dari jiwa nya secara formal mengenai “chinese metaphysic” di Yap Cheng Hai Academy di tahun 2003 - 2004, Mastery Academy 2004 - sampai sekarang, Central Academy of Fengshui tahun 2012 - 2014, GUI Fengshui Management tahun 2013 - sekarang, Academy of Destiny Science sejak tahun 2015 - sekarang dan juga belajar secara privat kepada beberapa guru Metafisika.

Saya tidak akan pernah berhenti untuk belajar dan observasi dibidang ini, yang sudah menyatu dengan jiwa saya. Kecintaan saya dalam Metafisika membuat saya memutuskan untuk mendirikan sekolah Metafisika tahun 2014 dan ingin menghabiskan masa tua saya dengan mengajar di bidang ini agar ilmu yang saya dapatkan berguna untuk khalayak banyak.