Manfaat Astrologi Dalam Kehidupan

astrologi

ASTROLOGI HANYALAH SEBUAH SISTEM NAVIGASI DALAM KEHIDUPAN.

 

Selama ini sebagian besar orang beranggapan bahwa Astrologi adalah suatu ajaran yang berdasarkan spiritual dan menggunakan kekuatan magis atau melalui perantaraan mahluk gaib dalam aplikasinya, benarkah demikian?

Astrologi, khususnya Chinese Astrology adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari “pengaruh” dari planet–planet yang ada dalam sistem tata surya kita.

Pengetahuan tentang astrologi sebenarnya adalah hasil dari analisa dan perhitungan astronomi. Namun yang diperhitungkan oleh astrologi adalah pengaruh keberadaan, posisi orbit, fase dalam orbit setiap planet serta sudut-sudut yang memancarkan energi terhadap segala sesuatu yang terdapat di bumi ini.

Sebagai ilustrasi, yang mudah dimengerti adalah, pengaruh bulan terhadap pasang dan surutnya permukaan laut di bumi akibat dari gaya gravitasi bulan terhadap bumi, di saat bulan berganti baru (new moon) atau saat bulan purnama, dimana posisi bulan paling dekat dengan bumi sehingga pengaruh gaya gravitasi bulan sanggup menarik permukaan air laut.

Yang menjadi pertanyaan adalah, siapa yang bisa melihat gaya gravitasi tersebut?

Sampai saat ini tidak ada satupun teknologi yang bisa melihat gaya gravitasi bulan atau bumi, tetapi kita jelas menyadari pengaruhnya yang sangat kuat.

Bukan hanya bumi dan bulan saja yang memiliki gaya gravitasi, akan tetapi setiap planet termasuk satelit dan bintangnya memiliki pengaruh gravitasinya masing–masing. Dan matahari memiliki gaya gravitasi terkuat dari keseluruhan tata surya.

Oleh sebab itu, kita dapat mengetahui dengan jelas bahwa signal-signal atau simbol-simbol yang kita temui dalam Astrologi adalah mengacu pada tata surya atau astronomi. Maka seharusnya keduabelas shio yang selama ini kita kenal dengan lambang binatang sebagai mitos, dengan berbagai sifat dan kebiasaan binatang tersebut, sudah seharusnnya tidak menjadi dasar perhitungan dalam astrologi.

 

ASTROLOGI SEBAGAI ALAT TEROPONG DAN SISTEM AUDIT DALAM KEHIDUPAN.

 

Seandainya kita bisa me“rewind” kehidupan ini beberapa tahun ke belakang, maka akan banyak kita temui keputusan yang ternyata salah dan keliru yang telah kita buat sebelumnya. Dan jika memungkinkan tentu kita akan merubahnya dengan keputusan yang lebih baik. Pastinya keputusan baru tersebut akan merubah kondisi kita menjadi lebih baik dari saat ini.

Begitu banyak keputusan atau pilihan untuk melangkah dalam kehidupan ini, yang harus kita ambil dari hari ke hari, bulan ke bulan bahkan tahun ke tahun.

Apakah setiap keputusan yang kita ambil dimasa sekarang ini adalah keputusan yang tepat?

 “If you know the enemy and know yourself, you need no fear to see the result of hundreds battle. If you know yourself but not the enemy, for every victory gained you will also suffer a defeat. If you know neither the enemy nor yourself, you will succumb in every battle.”  Sun TzuThe Art of War.

Sun Tzu menekankan pentingnya pengenalan diri, serta mengenal “enemy.” Pada masa ini dapat diterjemahkan sebagai target dalam tiap aspek kehidupan, termasuk karir dan keuangan tentunya.

Penting bagi kita untuk dapat memahami pengetahuan dan gambaran peta astrologi diri, agar dapat membuat susunan konfigurasi kehidupan, termasuk di dalamnya pengenalan karakter, susunan kemampuan kekayaan dan berbagai sektor dalam hidup, serta mengenal dan memahami kata “enemy” tersebut sebagai suatu susunan konfigurasi yang menjadi target yang harus kita capai.

Oleh karena itu, dengan mengetahui susunan konfigurasi astrologi diri dan susunan konfigurasi astrologi target yang akan kita capai sudah memberikan pemenuhan persyaratan dalam tehnik perang Sun Tzu.

Selanjutnya bagaimana memberdayakan kekuatan yang ada dalam susunan konfigurasi astrologi kita tersebut agar mampu mencapai sukses yang kita tuju.      

Sangat disayangkan bahwa masih banyak kalangan yang belum mengerti bahwa Astrologi mampu memberikan sebuah laporan yang jelas mengenai kondisi di masa yang akan datang dari keputusan atau langkah yang kita ambil di masa sekarang ini.

Bahkan Astrologi dapat memberikan laporan tentang pengaruh tahun demi tahun di masa depan terhadap keadaan kita. Seperti kondisi keuangan, posisi karir, serta kondisi bisnis kita dengan akurat.

Informasi dari laporan ini tentunya dapat dipergunakan sebagai pertimbangan bagi kita untuk mengambil sebuah keputusan, atau mempersiapkan diri dalam mengantisipasi setiap kejadian yang akan menghampiri dan juga untuk mengisi kesempatan yang akan datang sesuai dengan perhitungan Astrologi.

Astrologi sangat bisa berperan bagi kita dalam melakukan transformasi diri. Merubah diri kita dari yang sebelumnya ; kita yang banyak gagal, tidak dianggap oleh lingkungan, merasa kurang penting, kecil hati, berkekurangan, tidak disukai, menjadi kita yang baru ; yang selalu sukses, yang dihargai dan penting, yang telah bertransformasi menjadi besar,kaya dan disukai oleh banyak orang.

Astrologi dapat digunakan sebagai acuan strategi dalam menghadapi berbagai tantangan, seperti ; memenangkan persaingan yang ketat, mencapai target, memenangkan posisi dalam karir, dan sebagainya.

Berdasar pengetahuan diatas, maka dapat disimpulkan bahwa Astrologi sangat berguna untuk melakukan pemetaan di berbagai aspek kehidupan, keberuntungan, serta energi keuangan dan karir seseorang, juga memberdayakan Energi yang dimiliki seseorang untuk mencapai berbagai tujuan hidup.

"Time, Places, Thoughts, and Words can change your luck" - Heri Kusrianto -

SIGN UP FOR NEWSLETTER

Receive our latest updates about our products and promotions

CONTACT

Pusat Bisnis Thamrin City, Lantai 7/OS 12ABCD (Unit 712ABCD), Jl. Thamrin Boulevard, Jakarta Pusat 10230

622129625602 / 628129350789

© 2021 Indo Mastery Academy. All Rights Reserved.